Home / News / Selamat atas Pelantikan Pengurus IAEI Komisariat IAIN Manado

Selamat atas Pelantikan Pengurus IAEI Komisariat IAIN Manado

Jakarta, 25 Agustus 2019, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam untuk pertama kalinya mengikuti Muktamar Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI). Muktamar kali ini adalah muktamar ke-IV sejak terbentuknya delapan tahun yang lalu.

Perhelatan kali ini diselenggarakan di Ritz-Carlton Hotel, Jakarta 23-25 Agustus 2018, IAIN Manado menjadi salah satu kampus yang memiliki Pengurus Komisariat IAEI dan mendapat undangan secara resmi sebagai peserta dalam Muktamar yang diadakan dua tahun sekali.

Komisariat IAEI IAIN Manado yang diwakili oleh dekan FEBI Periode 2019-2023, Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum. menjadi salah satu peserta resmi dalam muktamar tersebut.

Dekan FEBI IAIN Manado, mewakili, Pengurus Komisariat IAEI IAIN Manado, dilantik secara resmi dan menerima SK Pengurus IAEI Komisariat IAIN Manado.

IMG-20190825-WA0000Muktamar ke-IV juga memutuskan mengangkat dan melantik, Sri Mulyani Indrawati, Ph.D, Menteri Keuangan RI, sebagai Ketua Umum Pusat Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI)  empat tahun ke depan.

Dengan adanya Pengurus IAEI Komisariat IAIN Manado, maka kran baru terbuka dan menjadi salah satu media untuk mengenalkan fakultas Ekonomi Bisnis Islam, IAIN Manado di kancah nasional. Ke depan, dengan aktifnya komisariat IAEI IAIN Manado, maka kegiatan-kegiatan IAEI dapat diselenggarakan di Manado dan juga kepengurusan ini, akan memberi ruang bagi akademisi IAIN Manado untuk membangun jaringan secara nasional bahkan internasional.

Selamat kepada Pengurus baru IAEI Komisariat IAIN Manado, dan terima kasih kepada Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) IAIN Manado yang telah menginisiasi terbentuknya kepengurusan ini.

rsemmawi


 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment