Home / News / Dekan dan Kaprodi ES sosialisasi Pilkada Serentak 2020

Dekan dan Kaprodi ES sosialisasi Pilkada Serentak 2020

Manado, 19 September 2020. Dekan FEBI, Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum dan Ketua program studi Ekonomi Syariah, Sjamsuddin AK Antuli, M.A. memenuhi undangan Bawaslu mengedukasi masyarakat Sulawesi Utara dalam rangka Pemilihan kepala daerah 2020 secara serentak.

Dekan di Minahasa Selatan

Dekan di Minahasa Selatan

Dr. Rosdalina Bukido mendapatkan amanah dari Bawaslu Minahasa Selatan dalam Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2020. Sementara, Sjamsuddin AK Antuli, MA. memenuhi undangan Bawaslu Bolaangmongondow Selatan.

Kaprodi ES di Bolaangmongondow Selatan

Kaprodi ES di Bolaangmongondow Selatan

Kedua figur pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado ini telah menjalin kerjasama dengan pihak Bawaslu sejak lama. Bahkan, Sjamsuddin AK Antuli, MA adalah Ketua Panwaslu Bolaangmongondow beberapa tahun lalu.

Selain kedua figur ini, IAIN Manado punya beberapa figur lain, salah satunya adalah rektor IAIN Manado saat ini, Delmus Puneri Salim, S.Ag., M.A., M.Res., Ph.D. dan beberapa yang lain.

Rosdalina juga merupakan salah satu Timsel dalam pemilihan komisioner Bawaslu di Sulawesi Utara.

Apa yang dikerjakan kedua figur FEBI merupakan bagian dari usaha mengenalkan IAIN Manado di masyarakat Sulawesi Utara dan sekaligus mendidik masyarakat Sulawesi Utara dalam Pilkada yang jujur dan adil, sehingga mendapatkan pemimpin daerah yang mampu menyejahterakan masyarakat.

Selamat menjalankan tugas negara Bu dekan, pak kapro, jangan berhenti mengedukasi masyarakat demi mendapatkan pemimpin ideal Sulawesi Utara.

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment