Home / Agenda Kegiatan / BIMTEK Perbankan FEBI 2020

BIMTEK Perbankan FEBI 2020

Manado, 21 September 2020. Program studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado menutup Pembekalan KKP FEBI IAIN Manado. Pada tanggal 18 September sebelumnya Prodi Ekonomi Syariah juga melaksanakan acara yang sama.

Bimtek prodi ES, Bpk Khairuddin, BSM KCP Kairagi

Bimtek prodi ES, Bpk Khairuddin, BSM KCP Kairagi

Pembekalan sekaligus Bimtek Perbankan menghadirkan dia pembicara dari lembaga keuangan syariah. Prodi ES menghadirkan, bank syariah mandiri dan pembicara lokal, ada Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, S.Ag., MA, M.Res., Ph.D., kandidat doktor ekonomi syariah, Syarifuddin, S.Ag., M.Ag. dan Muswir Luntajo, SE, M.Si. sementara prodi PS menghadirkan Hi. Iskandar Modjo, SE, MM. pimpinan Devisi perencaan PT BSG, Bank Sulut-Go. dan pembicara lokal, Hj. Nur Fitry Latief, SE, Ak., MSA. CA., Ridwan Tabe, S.Pd., M.Si., Dan Rahmawaty, S.HI., M.SI.IMG-20200919-WA0086

Dua sesi acara Bimtek FEBI terlaksana dengan baik dan menghadirkan peserta tidak hanya mahasiswa FEBI IAIN Manado tetapi juga mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sulut, UNIMA, dan Universitas Samratulagi serta dari berbagai PT di luar Sulut.

Penutupan oleh Dekan FEBI, Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum.

Penutupan oleh Dekan FEBI, Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum.

Materi Bimtek yang dilaksanakan dua hari tersebut membahas dua hal penting. Pertama, Mekanisme kerja lembaga keuangan Bank dan kedua, Mekanisme Kerja Lembaga Keuangan non Bank.

Bimtek juga merupakan bagian dari pembekalan mahasiswa KKP FEBI 2020 yang dilaksanakan secara terpisah untuk memudahkan mahasiswa beradaptasi dengan lingkungan tempat KKP yang dituju.

Selamat melaksanakan Kuliah Kerja Profesi adik-adik mahasiswa FEBI, jaga diri dan jaga etika profesi serta jaga nama baik lembaga IAIN Manado.

Bagi yang ingin menyimak materi Bimtek Perbankan prodi ES di sini dan prodi PS di sini

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment