Rabu (27 September 2023), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melaksanakan kegiatan terkait peningkatan mutu akademik berupa Workshop Penelitian Ekonomi Syariah yang dilaksanakan di Aula FEBI. Kegiatan ini dibuka oleh wakil dekan I Dr. Ridwan Tabe, S.Pd.,M.Si. Pada sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dalam rangka meningkatkan mutu mahasiswa dalam bidang penelitian.

Hal serupa disampaikan oleh Nurul Azizah Azzochrah, M.E selaku ketua panitia dalam laporannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan para mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir. Ketua panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber yang telah bersedia membagikan ilmunya kepada para peserta.

Narasumber kegiatan ini oleh Joy Elly Tulung, SE., MSc., PhD seorang Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado dan juga sebagai ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Manado. Narasumber memiliki kompetensi yang relevan dalam bidang penelitian ekonomi yang penting bagi peningkatan mutu penelitian mahasiswa FEBI.

Kegiatan ini dipandu oleh moderator Fitria Ayu Lestari Niu M.S.A., Ak beliau adalah anggota bidang penelitian Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) dan juga merupakan Ketua Prodi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Manado. Nampak hadir juga dalam kegiatan dekan Wadek I Dr. Ridwan Tabe, M.Si, Wadek III Dr. Syarifuddin, M.Ag, Sekprodi Ekonomi Syariah lilly Anggrayni, M.S.A, Sekprodi Perbankan Syariah Chadijah Haris, MM, Kabag TU Fany Zaman, S.Ag, para dosen dan tendik.

Reportase (rt).

#Febi Unggul
#Febi Profesional


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder