Kamis (19 Oktober 2023), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menerima kedatangan tim peneliti dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, beliau adalah ketua program Doktor, program studi Perbankan Syariah Prof. Dr. M. Nur Rianto Al Arif bersama rekan tim. Sebelumnya tim peneliti dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta telah berkunjung ke LP2M IAIN Manado.

Saat ini beliau bersama tim sedang melakukan penelitian kolaboratif dengan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang diwakili ibu Telsy Fratama Dewi Samad dengan tema “Potensi Pengembangan Destinasi Wisata Ramah Muslim pada Wilayah Muslim Minoritas Studi di Provinsi Sulawesi Utara”.

Kedatangan beliau diterima langsung oleh dekan Dr. Radlyah Hasan Jan, M.Si. beliau menyampaikan dalam sambutan nya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk implementasi kerja sama yang mendukung pengembangan tri darma perguruan tinggi dalam bidang penelitian, beliau juga mengharapkan kolaboratif dapat dikembangkan dalam bidang pendidikan dan pengabdian.

Kedatangan rombongan juga dirangkaikan dengan sosialisasi dan mengundang para dosen yang belum lanjut studi doktor untuk dapat melanjutkan studi di program Doktor di Perbankan Syariah Universitas Islam negeri syarif Hidayatullah Jakarta. Hal ini sejatinya juga dapat berdampak pada kontribusi kolaborasi antara dua institusi untuk saling memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan.

Nampak hadir dalam acara tersebut wakil dekan I Dr. Ridwan Tabe, M.Si, wakil dekan II Dr. Hj. Nurlaila Harun, M.Si, kabag tata usaha Fanny Zaman S.Ag, ketua Gugus Kendali Mutu Nur Azizah Azzochrah, M.E, sekpro PS Ibu Chadijah Haris, M.M, Sekprodi ES Pascasarjana Dr. Nugraha Hasan, M.E, pada dosen, tendik, serta mahasiswa.

Reportase: (rt)

#febiunggul
#febiprofesional


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder