Kamis (28 Maret 2024), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kembali melaksanakan kegiatan yudisium mahasiswa di momen bulan romadhan sebanyak 18 lulusan yang terdiri dari Program Studi Ekonomi Syariah sebanyak 12 orang dan Program Studi Perbankan Syariah 6 orang. Semuanya lulus dengan predikat pujian dan sangat memuaskan. Pengesahan yudisium disampaikan langsung oleh dekan FEBI Dr. Hj. Radlyah Hasan Jan, M.Si.,CGAM.,CIIC.,CWC.,CFP., C.AP.,C.RM dalam pengesahan menyebutkan bahwa ada 2 mahasiswa yang dapat menyelesaikan studi dalam waktu 3 tahun 7 bulan, tentu hal tersebut merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan, kemudian surat keputusan dibacakan oleh sekretaris prodi perbankan syariah Chadijah Haris, M.M.,CFP.,C.RM, serta lampiran surat keputusan dibacakan oleh ketua Program Studi Ekonomi Syariah Fitria Ayu Lestari Niu, SE.,M.S.A.,CFP.,C.AP, dan ketua program Studi Perbankan Syariah Nur Shadik Sandimula, M.E.,CFP.
Acara yudisium ini secara simbolis disematkan selempang kepada perwakilan mahasiswa dari masing-masing prodi dan diikuti oleh seluruh peserta yudisium sebagai simbol bahwa mereka telah menyandang gelar sarjana Ekonomi, kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan akademik yang dibawakan oleh wakil dekan 2 Dr. Hj. Nurlaila Harun, M.Si dalam isi pesannya banyak memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta bahwa seorang sarjana tentu harus memiliki semangat yang tak pernah berhenti untuk menggapai cita-cita, dan beliau juga menyampikan bahwa apa yang telah didapatkan saat ini tentu ada orang yang berjuang dan membatu atas kesuksesannya yakni kedua orang tua dan keluarga terdekat, olehnya jangan pernah melupakan jasa-jasa mereka dan selalu mendoakannya.
Nampak hadir pada kegiatan ini Dekan Dr. Hj. Radlyah Hasan Jan, M.Si., CGAM., CIIC.,CWC., CFP., C.A.,C.RM, Wakil Dekan 1 Dr. Ridwan Tabe, M.Si., CFP.,C.AP.,C.RM, Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Nurlaila Harun, M.Si., Wakil Dekan 3 Dr. Syarifuddin, S.Ag., M.Ag.,CFP.,C.AP. C.RM, ketua Prodi Perbankan Syariah Nur Shadiq Sandimula, S.H.I.,M.E.,CFP, Ketua Prodi Ekonomi Syariah Fitria Ayu Lestari Niu, M.S.A., Ak.,CFP.,C.AP sekertaris program studi Lilly Anggraini, M.S.A.,C.FP, sekretaris prodi Perbankan Syariah Chadijah Haris, ketua Gugus Kendali Mutu Nurul Azizah Azzochrah, M.E,CFP.,C.RM., Koordinator Pengendali Mutu Sofyan Oktavian Tubagus, M.Si.,CFP.,C.RM Ketua Pengelola Website Mutiara Nurmanita.,M.Pd.,CFP, Kabag TU Fanny Zaman, S.Ag.,CFP, Pengembangan Teknologi Pembelajaran Anita Mertosono, S.H.I.,M.Si, Penelaah Teknis Kebijakan Abdul Kahar Muzakkir S.N. Tuli, S.Ag, staff Wahyudi Baluntu, serta para dosen dan tendik lainnya. (rt)

#FEBIUnggul

#FEBIProfesional 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder