Jumat (26 April 2024) bertempat di Aula Rektorat, FEBI IAIN Manado mengadakan pelantikan jajaran ORMAWA, mulai dari SEMA, DEMA, dan HMPS baik Ekonomi Syariah maupun Perbankan Syariah. Kegiatan ini sebagai bentuk seremonial atas pergantian pimpinan organisasi mahasiswa yang kemudian akan membawa organisasi menuju tujuan yang selaras dengan fakultas dan program studi. Pelantikan ini mengusung tema: “Optimalisasi Kepemimpinan dalam Mewujudkan Karakteristik Mahasiswa yang Berkualitas, Bertanggungjawab, serta Berkemajuan”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Dr. Hj. Radlyah Hasan Jan, M.Si., CGAM., C.RM., C.AP., CFP., C.A. yang memberikan sambutan sekaligus pengukuhan atas beberapa kandidat yang terpilih sebagai berikut: 1) Firsa Cikita Bokingo sebagai ketua DEMA FEBI 2024; 2) Alya Dwi Rianti Satingi ketua SEMA FEBI 2024; 3) Paramitha Sawotong Ketua HMPS ES; dan 4) Haikal Musiram ketua HMPS PS. Para ketua dan anggota yang terpilih telah melalui seleksi yang ketat dengan mempertimbangkan kompetensi dan pengalaman berorganisasi masing-masing.

Dalam kegiatan ini Dekan berpesan bahwa ORMAWA harus menjadi ujung tombak dalam mempromosikan FEBI kepada khalayak ramai, sebab kualitas FEBI tercermin dari kualitas mahasiswanya, dan mahasiswa diwakili oleh para pengurus ORMAWA: “Para pengurus harus lebih giat mempromosikan FEBI, sebab kalian adalah ujung tombak dalam melakukan promosi”, demikian ungkapnya.

Nampak hadir pada kegiatan ini Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Nurlaila Harun, M.Si., CFP, Wakil Dekan 3 Dr. Syarifuddin S.Ag., M.Ag., C.RM., CFP., dan Kabag FEBI Fanny Zaman, S.Ag., CFP.

NSS.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder