Kamis (29 Februari 2024), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado berkesempatan untuk ambil bagian dalam malam anugerah AMI Award Tahun 2024 di Sutan Raja Amurang, Minahasa Selatan. Pada kegiatan ini dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI dan ketua LPM Dr. Mutmainah, M.Pd menyampaikan sambutannya bahwa rapat tinjauan manajemen (RTM), bertujuan untuk menilai hasil audit mutu internal (AMI) siklus IV tingkat fakultas hingga prodi.

 

Selain itu, Dr. Ardianto, M.Pd selaku ketua tim audit mutu internal juga menjelaskan bahwa rata-rata dari hasil evaluasi pemenuhan audit masih dibawah 50 %. Artinya perlu banyak perbaikan baik di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta tambahan lainnya. Namun, hal yang menarik adalah yang mana FEBI menjadi jebolan juara umum dalam AMI Award Tahun 2024 yang terdiri dari prodi terbaik (Perbankan Syariah), Fakultas Terbaik (FEBI), best practice SPMI (FEBI). Tentu saja hal ini menjadi kebanggaan kita bersama (Dr. Radlayah Hasan Jan, M.Si).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Dr. Ridwan Tabe, M.Si.,CFP.,C.AP.,C.RM, Wakil Dekan 2 Dr. Hj. Nurlailah Harun, M.Si,  Wakil Dekan 3 Dr. Syarifuddin, S.Ag, M.Ag., CFP.,C.RM, Kabag Tata Usaha Ibu Fanny Zaman, S.Ag, CFP, Ketua Prodi Ekonomi Syariah Fitria Ayu Lestari Niu, M.S.A., Ak.,CFP.C.AP, ketua prodi Perbankan Syariah Nur Shadiq Sandimula, M.E.,CFP, dan ketua Gugus Kendali Mutu Nurul Azizah Azzochrah, M.E,CFP.,C.RM.

 

#FEBIUnggul

#FEBIProfesional

Redaktur: MN


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder